Islam Mancanegara

Ketua Ulama Palestina: Bangsa Palestina Tidak akan Menyerah

ICC Jakarta – Sheikh Hussein Mohammed Qasim menegaskan hal itu dalam pidatonya di Konferensi Internasional Keenam Dukungan kepada Intifada Palestina yang digelar di Tehran, ibukota Republik Islam Iran, Selasa (21/2/2017) sore.

Ia menambahkan, rakyat Palestina selalu menjadi korban penyiksaan dan perilaku paling kejam.

Sheikh Mohammed Qasim menjelaskan, ada berbagai bukti bahwa rakyat Palestina mengalami penganiayaan dan penyiksaan paling buruk dan paling berat, namun mereka tetap akan melanjutkan perjuangannya.

Musuh-musih bangsa Palestina adalah penindas dan tidak ingin menguasai Palestina saja, namun mereka juga ingin  menduduki semua kawasan, pungkasnya.

Konferensi Internasional Mendukung Intifada Palestina Keenam dimulai di Tehran pada Selasa pagi dan dipimpin oleh Ali Larijani, Ketua Parlemen Iran.

Konferensi yang dihadiri oleh 700 tamu asing dari 80 negara dunia dan mengusung slogan “semua bersama-sama dalam mendukung Palestina” itu dibuka dengan pidato Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran.

Ayatullah Khamenei dalam pidatonya mengatakan, kisah memilukan Palestina dan kepedihan mendalam ketertindasan rakyatnya yang sabar, tabah dan pejuang, melukai setiap manusia penuntut kebebasan, kebenaran dan keadilan. .

Sumber: Parstoday

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *