Islam Indonesia

Teladani Nabi, PKS akan Rutin Gelar Peringatan Maulid

ICC Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PKS menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada pagi ini. Rencananya, Calon Gubernur nomor urut 3 Anies Baswedan juga akan menghadiri acara tersebut.

Acara berlangsung di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang No 82, Jakarta Selatan mulai pukul 08.00 WIB. Pantauan detikcom, Minggu (8/1/2017) pukul 09.00 WIB, telah hadir di lokasi acara Presiden PKS Sohibul Iman.

Selain itu, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan Ketua Majelis Tahkim PKS Hidayat Nur Wahid juga telah datang dan bergabung bersama Sohibul Iman di atas panggung.

Sekitar lebih dari 100 kader partai juga telah memadati lokasi perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor PKS. Mereka menggunakan baju koko dan peci berwarna putih. Saat ini, salawat tengah dilantunkan yang dipimpin oleh para habib di atas panggung.

Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW pada pukul 10.30 WIB hingga berakhirnya acara.
(nkn/bag-Detic.kom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *