Info ICC

2st Parenting Class: Kesehatan Mental Anak, 25 Maret 2018

ICC Jakarta – Pertumbuhan yang sehat tidak hanya ditandai dengan perubahan fisik saja tetapi ditandai dengan perkembangan mental. Kedua hal tersebut dibutuhkan anak dalam masa tumbuh kembangnya. Kebutuhan kesehatan mental anak cenderung sulit dipahami dan sangat mungkin terlewatkan orang tua dalam mengasuh anak. Kesehatan mental mencakup kemampuan untuk berpikir jernih, mengendalikan emosi, dan bersosialisasi dengan teman seusianya, mampu menahan diri dari tekanan-tekanan yang datang dari dirinya sendiri dan lingkungannya.

Tentu semua orang tua menginginkan kesehatan mental bagi anak-anaknya, namun tentu tidak mudah mendapatkan kesehatan mental seperti ini. Perlu pembelajaran tingkah laku dan langkah-langkah yang harus ditempuh dan dijalankan semenjak masa kecil. Disinilah perlunya kehadiran dan pendampingan orang tua untuk memperoleh kesehatan mental yang baik bagi anak-anaknya.

Bagaimana menciptakan kesehatan mental pada anak, ikuti dan bergabunglah pada acara 2st Parenting Class dengan tema Kesehatan Mental Anak  dengan menghadirkan  Rahmadani Hidayatin, M. Kes (Psikolog) sebagai narasumber. Acara ini diselenggarakan oleh Unit Layanan Konseling (ULK)-ICC pada hari Ahad, 25 Maret 2018, jam. 15.00-16.40 WIB, di ruang kuliah, lantai 2 Gedung ICC Jakarta.

Buruan, daftarkan diri Anda ke Sdri Ayi Rabiah dengan no Hp 088212159776 (WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *