Info ICC

ULK-ICC Pelatihan Manajemen Diri Remaja, 1 April 2018

ICC Jakarta – Setiap orang tua tentu menginginkan anaknya sukses kelak ketika dewasa. Kesuksesan ini tentu tidak bisa didapatkan dan diperoleh begitu saja, melainkan harus ada upaya yang diusahakan untuk meraih hal itu. Salah satu kunci kesuksesan adalah memiliki program-program yang teratur dan disiplin dalam penggunaan waktu. Orang tua dan pendidik tentu saja tetap harus memperhatikan kebutuhan anak-anak untuk tetap memiliki dan menikmati masa-masa kecilnya, yaitu bermain. Oleh itu, orang tua harus mampu menobservasi aktivitas keseharian anak untuk selanjutnya ditentukan program-program baginya.

Secara umum, kegiatan harian seorang anak –anak bisa dibagi dalam beberapa kegiatan: kegiatan anak di sekolah (bermain dan berinteraksi bersama teman), kehidupan berkeluarga, dan kegiatan-kegiatan untuk menunjang disekolah (mengikuti kelas-kelas TPA Al-Qur’an dan les-les umum, termasuk kegiatan olah raga). Mengapa kegiatan anak ini perlu dikontrol melalui suatu manajemen waktu? Ada banyak alasan seperti sebagai metode melatih kedisiplinan anak, menjaga keamanan anak, menjaga kesehatan anak, untuk menyesuaikan kegiatan anak di luar dan di dalam lingkungan pendidikan atau sekolah dan sebagainya.

Bagaimana mengarahkan remaja kita untuk memenej diri,  Unit Layanan Konseling (ULC) – ICC mempersembahkan Pelatihan Manajemen Diri untuk Remaja Usia 13-15 tahun. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Ahad, 1 April 2018. Pukul 04.00-17.00, dengan menghadirkan Rahmadani Hidayatin, M. Kes, Psikolog. Acara ini akan diselenggarakan di ruang kuliah, lantai 2 Gedung ICC Jakarta.

Buruan, daftarkan diri Anda ke Sdri Ayi Rabiah dengan no Hp 088212159776 (WA).

*Peserta terbatas 30 orang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *