Info ICC

Pesan Tahun Baru 2019 Direktur ICC Jakarta

ICC Jakarta – Tahun 2018 telah berakhir dan kini kita di awal tahun 2019. Banyak peristiwa terjadi menghiasi hari-hari kita di tahun 2018. Ada yang menjadi kenangan indah, ada peristiwa getir yang sulit di lupakan. Semuanya telah berlalu dan yang tersisa adalah catatan amalan kebaikan dan keburukan kita.

Di penghujung tahun 2018 dan menjelang 2019, Direktur ICC Jakarta Dr. Hakimelahi menulis pesan tahun baru yang berisikan refleksi atas apa yang telah terjadi pada tahun sebelumnya disertai dengan doa dan harapan semoga tahun 2019 menjadi tahun yang lebih baik dipenuhi dengan kebahagiaan, kebaikan dan kemajuan bagi kita semua. Berikut pesannya:

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
يَا مُقَلِّبَ اْلقُلُوبِ وَاْلاَبْصَارِ، يَا مُدَبِّرَ اللَّيْلِ وَالنَّهَار
يَا مَحَوِّلَ الْحَوْلِ وَاْلاَحْوَالِ، حَوِّلْ حَالَنَا إِلَى أَحْسَنِ الْحَالِ بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ
Duhai Dzat Yang Membolak-balikkan hati dan pandangan
Duhai Dzat Yang Mengatur malam dan siang
Duhai Dzat Yang Merubah daya dan semua keadaan
Rubahlah keadaan kami pada keadaan yang paling baik dengan rahmat-Mu
Wahai Dzat Yang Paling Pengasih dari semua yang mengasihi

Seiring dengan datangnya tahun 2019, kami ucapkan selamat kepada saudara-saudari sekalian.
Pada tahun lalu, sebagian dari kita telah tiada, sebagiannya mendapat nikmat kesehatan dan sebagian lagi dirawat di rumah sakit. Beberapa dari kita mendapatkan harta kekayaan yang banyak dan beberapa diantaranya telah kehilangan modal yang selama ini dimiliki. Sebagian wilayah berkembang dan tempat lainnya mengalami kehancuran sebagai akibat perang atau bencana alam seperti gempa dan tsunami.
Tahun 2018 telah berakhir dengan segala keindahan, kesulitan dan berbagai masalah. Yang tertinggal hanyalah amal baik dan buruk kita di sisi Allah SWT.
Semoga tahun 2019 menjadi tahun yang dipenuhi dengan kebahagiaan, kebaikan, keamanan dan kemajuan bagi kita semua.


Abdul Majid Hakimelahi
Direktur ICC Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *