Islam Mancanegara

Israel Pasti Bertekuk Lutut

ICC Jakarta- Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei menekankan, Palestina akan tetap eksis dan dengan kemurahan Allah Swt, dalam waktu dekat, kemenangan final bangsa Palestina akan terwujud.

Ayatullah Khamenei Senin (31/12) saat bertemu dengan Sekjen Gerakan Jihad Islam Palestina, Ziad al-Nakhala bersama delegasi mengisyaratkan sebuah perimbangan yang jelas di isu Palestina.

“Berdasarkan perimbangan ini, jika kalian berjuang maka akan menang dan jika tidak, maka pasti kalian tidak akan menang. Namun atas rahmat Ilahi, rakyat Palestina dalam perjuangannya melawan Israel terus bertahan dan menang,” ungkap Rahbar.

Ayatullah Khamenei menambahkan, kemenangan utama rakyat Palestina dan kubu muqawama adalah rezim Zionis yang tidak dapat dikalahkan oleh tentara Arab, ternyata bertekuk lutut terhadap bangsa Palestina dan dengan ijin Allah, bangsa tertindas ini akan memiliki kemenangan lebih besar.

Rahbar mengingatkan, Israel di perang sebelumnya dengan kubu muqawama setelah 22 hari perang dan di perang lain yan berlangsung 8 hari, akhirnya meminta gencatan senjata. Ini artinya Israel telah menyerah.

Ayatullah Khamenei menilai kemenangan beruntun bangsa Palestina selama tahun-tahun terakhir adalah resistensi dan perjuangan. “Di masa mendatang dan selama muqawama tetap berlanjut maka proses kemunduran dan kemusnahan rezim Israel juga terus berlanjut,” papar Rahbar. 

Rahbar seraya mengisyaratkan represi berat front arogan dunia kepada Republik Islam Iran mengatakan, represi ini tidak akan pernah membuat kami meninggalkan kewajiban Ilahi, agama dan rasional kita dalam mendukung bangsa Palestina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *