Info ICC

Practical Philosophy, Doing Philosophy with Children and Youngsters

ICC Jakarta – Orang tua mana yang tidak suka jika buah hatinya memiliki dasar-dasar memahami agamanya sejak kecil dan tumbuh dan berkembang dengan pemahaman dan pengenalan tentang Tuhannya..

Para orang tua bisa mengajak anak-anak untuk berdiskusi kecil mengenai keberadaan Tuhan misalnya tentang penciptaan atau asal mula alam semesta ini, apakah dunia ini ada dengan sendirinya atau ada yang mengadakan dan seterusnya…

Demikian juga untuk meyakini adanya hal-hal yang sifatnya non materi, orang tua bisa menjelaskan dengan pemahaman yang bisa dicerna oleh anak-anak.. Misalnya rasa lapar, sakit dan lainnya yang hanya bisa dirasakan dan tidak bisa di indra..

Nah, pada tanggal 7 Maret 2019 Unit Layanan Konseling (ULK)-ICC akan mengadakan acara Practical Philosophy: Doing Philosophy with Children and Youngsters yang akan di gelar dalam dua sesi. Sesi pertama untuk adik-adik usia 9-12 tahun pada jam 09.30-10.30 WIB dan sesi kedua untuk adik-adik usia 13-15 tahun pada jam 11.12 WIB. Acara ini akan menghadirkan Ust Dr. Ammar Fauzi sebagai nara sumber. Yuk gabung dan daftarkan buah hati Anda ke kontak 088212159776 (Ayi Rabiah) [].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *