Islam Mancanegara

“Iran Tidak Mencari Perang, Tapi Siap Menangkal Ancaman”

ICC Jakarta – Memimpin upacara yang dihadiri oleh pejabat senior IRGC di Tehran pada hari Sabtu (18/5), Mayor Jenderal Salami mengatakan, “Iran tidak mencari perang, tetapi siap untuk menghadapi segala kemungkinan ancaman.”

Dia menyoroti posisi pasukan elit di garis depan melawan musuh.

Komandan mencatat bahwa Washington tahu untuk tidak terlibat dalam konflik seperti itu yang tidak akan menjadi kepentingannya.

“Perbedaan antara kami dan mereka adalah bahwa mereka takut perang dan tidak memiliki keinginan untuk itu,” tambahnya, menurut kantor berita Mehr.

Kepala IRGC mengkritik doktrin politik AS, yang mencakup negara-negara yang terlalu mengendalikan dan membuat mereka bergantung, menambahkan bahwa kebijakan semacam itu telah menciptakan musuh bagi Washington dan telah mengurangi kekuatannya.

Menunjuk kesiapan lengkap IRGC dan angkatan bersenjata Iran lainnya untuk menghadapi kemungkinan konflik, komandan tertinggi itu mengatakan, kita berada dalam perang intelijen dengan AS dan musuh-musuh lain dari revolusi Islam.

“Ini berarti kombinasi dari operasi psikologis dan cyber, gerakan militer, diplomasi publik dan intimidasi,” katanya.

Dia menegaskan sementara itu bahwa Iran mampu mengalahkan musuh-musuhnya di semua bidang, termasuk perang intelijen.[IT]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *