Info ICC

Sambutan Syaikh Hujatul Islam wal Muslimin Ali Reza A’rafi

Bismillahirrahmanirrahim

Mewakili Hauzah Ilmiah, saya mengucapkan salam kepada seluruh pejabat pemerintah dan masyarakat seluruh negara di dunia

Civitas akademika seluruh Universitas Al-Mustafa Internasional (Hauzah Ilmiah) dan para pemuka agama di Qum khususnya, dan Iran umumnya, berdoa agar seluruh manusia terbebas dari Covid-19, derita ini, bencana dan seluruh musibah masyarakat saat ini. Selain menekankan untuk menjalankan seluruh anjuran serta arahan medis dan ilmuwan, kami juga menganggap bahwa kerjasama tingkat dunia dalam upaya menangani wabah dan pandemi ini, menyelesaikan berbagai musibah kemanusiaan, serta mengakhiri diskriminasi dan embargo yang tidak sepantasnya merupakan hal penting dan sangat efektif.

Kami meyakini bahwa solusi berbagai musibah ini adalah penguatan dan pendalaman pandangan suci kita kepada keberadaan (alam semesta ini) dan diri manusia serta perhatian kepada Tuhan yang Maha Kuasa lagi Maha Pengasih. Begitu pula, mesti ada penguatan dasar-dasar hukum yang humanis dan adil, peninjauan kembali dalam ekploitasi alam dan ekosistem, perubahan paradigma politik yang menciptakan konflik, penjajahan, teror, pemberhentian produksi, serta kepemilikan senjata pemusnah massal, bom atom, kimia, dan biologis.

Seluruh poin penting tersebut merupakan pelajaran yang mesti dipelajari dari tentang dan musibah ini. Ini semua adalah pelajaran besar yang manusiawi dan rasional serta ajaran yang ada dalam semua agama langit. Hauzah Ilmiah meminta organisasi-organisasi internasional untuk menindaklanjuti pelajaran-pelajaran ini, khususnya kekuatan besar dunia, dan siap bekerja sama untuk merealisasikannya.

Ali Reza A’rafi

Direktur Seluruh Universitas Al-Mustafa Internasional/Hauzah Ilmiah Republik Islam Iran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *