NAVIGASI

Malam Duka Muharram Hari ke-3 bersama Ust Fuad Al Hadi

Kategori: Kegiatan ICC Jakarta

ICC Jakarta- Malam ke-3 Muharram bertepatan dengan 22 Agustus 2020, Ust. Fuad AlHadi sebagai penyampai mutiara Hikmah, Ust Usep melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran, Ust Ali Pati ALatas sebagai moderator pada kesempatan malam ini.

Ust Fuad menyampaikan nilai-nilai penting memperingati Majlis Imam Husain AS, bahwa hal itu adalah sebuah nikmat yang selayaknya disyukuri, terlebih ketika kondisi tidak begitu kondusif seperti sekarang ini.

Poin penting yang disampaikan beliau adalah tentang ketaatan kepada Imam, dimana hal ini mengharuskan seorang hamba untuk mengenali makna Imam itu sendiri.

Barangsiapa taat kepada Allah Swt maka harus dan wajib taat kepada Rasul, barangsiapa taat kepada Rasul maka harus taat kepada Ulil Amri (Imam).

Allah Maha Suci, Rasul itu juga maksum, Ulil Amri juga Maksum, ketaatan ini jelas ketaatan yang bisa dipertanggungjawabkan dan sangat berharga.

Hal ini diperlukan ilmu, makrifah, yang kedua juga perlu siraman air untuk menumbuhsuburkannya, air itu adalah air mata tangisan kepada AlHusain AS.

Selengkapnya dapat merujuk ke FB ICC Jakarta atau Chanel YouTube ICC Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2021 Islamic Cultural Center Jakarta. All Rights Reserved.