NAVIGASI

Peringatan Malam duka hari ke-10 bersama Ust Ahmad Baraqbah

Kategori: Kegiatan ICC Jakarta

ICC Jakarta – Malam sebelum 10 Muharam adalah malam dimana keluarga Imam Husain AS menghabiskannya dengan munajat dan salat. Sehari sebelum waktu terakhir berada di Karbala, setelah Imam Husain AS minta ijin diberi waktu selama sehari.

Masih kondisi kehausan, kondisi tubuh lemah, hingga akhirnya satu persatu saudara, sahabat dan keluarga Imam Husain berguguran membela Islam, membela Imam Zamannya.

Berlaku sebagai moderator adalah Ust. Hafidh Alkaf, MA, sedang penceramah Hikmah Asyuro disampaikan oleh Ust Ahmad Baraqbah dari Pekalongan.

Ust Ahmad Baraqbah mengingatkan bahwa yang paling berhak dengan ungkapan duka adalah Imam Zaman Afj, selain itu Rasulullah, sayidah Zahra, dan para aimah adalah orang-orang yang juga berbelasungkawa dengan syahadah Imam Husain as.

Poin lain adalah bahwa Imam Husain bukan hanya seorang yang sudah pasti masuk Surga, bahkan disebutkan sebagai pemuka pemuda surga. jadi ketika ada pihak yang memerangi sosok ini jelas yang memerangi berada dalam posisi yang salah.


lebih lengkap silakan melihat langsung di Chanel Youtube ICC Jakarta TV atau  Group FB ICC Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jadwal Salat Kota Jakarta

© 2021 Islamic Cultural Center Jakarta. All Rights Reserved.