Info ICC

Peringatan Arbain Secara Virtual dari ICC Jakarta 1442 H/ 2020

ICC Jakarta – Bertepatan dengan hari Arbain, ICC Jakarta juga menyelenggarakan peringatan Arbain secara virtual, pada kesempatan ini menjadi tamu dan pemberi untaian Hikmah Ust. Dr. Umar Syahab. Bapak Mujib Munawan sebagai pembawa acara dan Ust Usep Irawan sebagai pembaca kalam Ilahi.

Berikut petikan kajian yang beliau sampaikan:

Imam Jafar shodiq
Bahwa di hari kiamat kelak tidak ada seorang pun kecuali berharap termasuk orang yang menjadi penziarah Imam Husain as, ketika mereka melihat apa yang dibangun bagi para penziarah Imam Husain as, sebagai karomah dari Imam Husain as.
Para peziarah Imam Husain as mendapatkan keistimewaan pada saat dibangkitkan di hari kiamat kelak.
Betapa besar pahala bagi siapa saja yang berziarah ke pusara Imam Husain as, namun hal ini juga berlaku bagi siapa saja yang memiliki keinginan kuat untuk berziarah namun ada saja halangan yang menghalangi, orang-orang dengan kriteria ini, walau berziarah dari jauh, dari rumahnya, atau di majlis-majliz aza Imam Husain, mereka juga mendapatkan pahala yang setara.
Kesungguhan hati untuk menziarahi manusia mulia cucunda Nabi ini menjadi parameter, apakah dia layak menjadi peziarah Imam Husain as atau tidak.
Karena itu di saat kondisi tidak memungkinkan seperti karena kasus korona ini, kita semestinya tetap meniatkan secara tulus untuk berziarah kepada Imam Husain as walau dari negeri yang cukup jauh dari Negeri Indonesia.

Lebih lengkap dapat berkunjung ke Youtube ICC Jakarta TV



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *