NAVIGASI

Rahbar: Pejuang Perempuan, Puncak Kebanggaan Revolusi Islam

Kategori: Pesan Imam

ICC Jakarta – Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Sayid Ali Khamenei menyebut syuhada dan veteran perempuan sebagai mujahidah, pemberani yang menjadi salah satu puncak kebanggaan Revolusi Islam.

Rahbar dalam pesan yang disampaikan pada Kongres Nasional “Laskar Malaikat Penentu Sejarah” hari Selasa (9/3/2021) menyebut syuhada dan veteran perempuan sebagai salah satu puncak kebanggaan Revolusi Islam dan Republik Islam.

Ayatullah Khamenei dalam pesannya menekankan bahwa kekuatan iman membuka jalan bagi perjuangan besar perempuan Iran serta menciptakan pemandangan indah dan unik dari kehadiran mereka yang berani, rela berkorban, dan inovatif di medan yang sulit.

“Sejak perempuan hadir di bidang sains, penelitian, dan teknologi dengan kecemerlanagnnya di arena sastra dan seni, hingga tampil di bidang sosial dan politik serta manajemen, bahkan berkorban di bidang kesehatan dan melayani pasien dengan risiko tinggi, semua ini menunjukkan tanda peningkatan spiritual perempuan Iran, yang muncul berkat sistem Islam dan pelajaran serta nilai-nilai Islam,” ujar Rahbar dalam pesannya.

Pemimpin Besar Revolusi Islam juga menekankan bahwa perempuan Iran berhasil meraih kemuliaan dan kesuciannya yang sesuai nilai-nilai Islam yang menjadi kehormatan besar bangsa dan negara ini.

Sumber Parstoday

Jadwal Salat Kota Jakarta

© 2021 Islamic Cultural Center Jakarta. All Rights Reserved.