Info ICC

Meriahnya Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di ICC Jakarta

ICC Jakarta – Acara peringatan Maulid Nabi di ICC, Selasa malam,  5 Desember 2017 dimulai sekitar pukul delapan malam, setelah shalat maghrib dan isya’ berjamaah. Di acara Maulid ini, Ustadz Othman Shihab hadir sebagai penceramah. Kepada hadirin ustaz Othman menyampaikan hadis-hadis tentang keutamaan Nabi Saw, dan akhlak-akhlak mulia Nabi Saw sebagai suri tauladan bagi semua manusia.

Acara peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad Saw dan Imam Ja’far ini dimeriahkan pula dengan diadakannya bazar murah buku-buku berkenaan dengan pribadi Nabi Muhammad Saw. Buku-buku itu dijual murah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Saw. Pengunjung bisa memboyong sepaket isi tujuh buku hanya dengan membayar 50ribu.

“Ini diskon khusus dalam rangka Maulid Nabi,” kata Pak Hasan yang sedang jaga stand penjualan buku malam itu.

Paket yang dijual sebagian besar berisi buku-buku nerkenaan dengan Nabi Muhammad Saw, di antaranya berjudul: Nabi Muhammad Saw dalam Al-Quran, Penabur Rahmat, Yang Lebih Wangi dari Bunga, Pohon Kenabian, serta buku-buku lain seperti, Buana Tauhid, dan Meraup Maghfirah.

Harga paket yang ditawarkan memang jauh lebih murah dibanding harga aslinya yang berkisar 50ribuan per buku.

Zain, salah satu pengunjung merasa senang dengan adanya buku-buku diskon itu. Ia mengaku bisa beli banyak buku tanpa harus mengeluarkan banyak uang. “Teman saya yang tidak sempat hadir pada acara Maulid ini juga nitip minta dibelikan sekalian,” katanya.

Acara dimeriahkan pula dengan shalawatan yang dipimpin oleh Ust Hasyim Abdullah Abdun. (M/Z-ABI)

– 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *